Contact Us : vherolly@yahoo.com
Subtitle :



Comments 0


Author: Vherolly
Label:

Download Handphone Terbaru Merk Facebook



Facebook agresif mendorong strategi mobile-nya, yang mencakup 0.facebook.com, Facebook untuk aplikasi ponsel Fitur dengan Snaptu dan kolaborasi baru-baru ini dengan dua produsen ponsel, HTC dan INQ untuk ponsel agar Android-powered. Lebih, seperti agar telepon diharapkan untuk merilis akhir tahun ini.


HTC mengumumkan dua ponsel baru agar di Mobile World Congress di Barcelona, ChaCha HTC dan HTC Salsa. Telepon menampilkan tombol agar didedikasikan untuk akses satu sentuhan untuk fungsi-fungsi utama dari layanan dapat.


HTC baru fitur ponsel versi terbaru dari Android, Gingerbread 2.3.3.


HTC 2.6-inch ChaCha dilengkapi dengan keyboard QWERTY, kamera 5-megapiksel dengan flash LED dan kamera VGA menghadap ke depan.


Ponsel sentuh HTC Salsa memiliki layar 3.4-inch dan juga memiliki kamera 5 megapiksel dengan LED flash dan VGA menghadap ke depan kamera.


INQ's Cloud Touch dan INQ Cloud Q juga fitur aplikasi baru untuk Facebook di ponsel. Homescreen adalah pakan agar visual untuk mengklik melalui, teman 'update foto, video dan halaman web.



Ada link satu sentuhan ke Facebook Chat, teman, Pesan, Wall dan Pemberitahuan. Facebook Daftar Single Pada diaktifkan di telepon dan orang dapat check-in ke toko-toko favorit mereka, restoran dan klub dengan Facebook Tempat, juga aktif di homescreen. Acara dapat terintegrasi dengan Kalender Google pada kedua perangkat.


The INQ agar ponsel ini ponsel pertama yang menggunakan grafik sosial Facebook API, sehingga mudah bagi orang untuk mengikuti update dari teman-teman mereka berinteraksi dengan sebagian besar. Pemutar musik default di INQ Cloud Cloud Touch dan INQ Q adalah Spotify, dan semua fitur Spotify tersedia bagi pelanggan melalui Spotify kunci khusus.
Download Free Handphone Terbaru Merk Facebook www.mobile16.us

Related Post :

Random Post :

0 Coment:


Post a Comment

Leave your comment if you want this web alive... :)

Software Java Software Symbian Android
more more more

Like Our Services Free Download Games Software for your mobile phone? Then Please Donate to keep This Website Alive!